Waspada Risiko Kanker Dan Kehamilan Akibat Kutil Kelamin

Waspada Risiko Kanker Dan Kemandulan Akibat Kutil Kelamin,- Kutil kelamin adalah suatu kondisi bisa dikatakan umum terjadi pada wanita dan pria dewasa. Namun tanpa sepengetahuan kita, kutil kelamin tidak hanya terjadi pada orang dewasa, bahkan anak-anak juga dapat mengalaminya.

Ciri-ciri kutil di kemaluan pada pria dan wanita sangat berbeda-beda, dimana kutil kelamin pada pria dapat muncul di bidang termasuk zakar atau kantung kemaluan, kunci paha, di dalam atau sekitar anus. Sedangkan kutil kelamin pada wanita dapat muncul pada area termasuk dalam atau luar vagina, tengkuk dan lainnya. Perlu anda ketahui, ternyata terdapatnya kutil di area kemaluan perlu kita waspadai karena dapat memicu berbagai masalah pada kesehatan yang berujung menjadi lebih buruk.

Waspada Risiko Kanker Dan Kemandulan Akibat Kutil Kelamin Terutama Pada Wanita !!

Waspada Risiko Kanker Dan Kehamilan Akibat Kutil Kelamin

Kebanyakan kasus, penyebab utama kanker pada serviks dan perubahan prankear pada sel² rahim atau displasia adalah adanya kutil kemaluan. Bahaya kutil di kemaluan lainnya termasuk dapat menyebabkan kanker vulva yang merupakan organ eksternal perempuan serta kanker penis dan anus. Inilah beberapa jenis risiko kanker lain dari kutil kemaluan ;

  1. Kanker serviks telah dikaitkan dengan infeksi kutil kelamin genital. Virus papiloma manusia tidak selalu menyebabkan kanker.
  2. Kanker dubur, dimana sekitar 95% dari kanker anal yang disebabkan oleh kutil kelamin.
  3. Kanker oropharyngeal yakni kanker yang terjadi pada bagian tengah tenggorokan termasuk langit² tunak, pangkal lidah dan tonsil.
  4. Kanker langka lainnya termasuk kanker vagina, kanker vulva, kanker penis dan lainnya.

Masalah selama kehamilan, dimana kutil kelamin dapat berkembang besar, sehingga mengakibatkan seseorang kesulitan dalam buang air kecil. Kutil yang terjadi pada dinding vagina dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregangkanb saat proses persalinan atau melahirkan. Kutil besar di vulva atau vagina juga dapat berdarah saat meregang dalam proses persalinan.

Sangat jarang, kutil kelamin dapat menular kepada bayi. Namun dalam kasus ini, biasanya bayi mengembangkan kutil di mulut atau tenggorokan setelah beberapa minggu lahir. Hal ini kemungkinan besar terjadi di kalangan ibu² muda yang terkena infeksi HPV pada akhir kehamilan mereka.

( Baca Juga : Ketahui ! Ini Dia Faktor Penyebab Kutil Kemaluan Pada Pria dan Wanita )

Strain dari virus HPV yang menyebabkan kutil kelamin belum terbukti meningkatkan risiko keguguran arau masalah saat persalinan.  Namun baru² ini studi menemukan bahwa wanita yang terdapat kutil di area  kelamin mereka umumnya meningkatkan risiko kanker serviks dimana kondisi ini memiliki  2 kali lebih besar pada pengembangan preeklamsia termasuk komplikasi yang memiliki potensi bahaya yang sangat tinggi selama kehamilan. Tidak hanya itu, wanita dengan virus HPV dari kutil kelamin juga meningkatkan risiko untuk melahirkan secara prematur.

Maka dari itu sebaiknya segera lakukan tindakan pengobatan dari sekarang !! Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi,  kami rekomendasikan “Propolis  Plus Capsule” suplemen obat alternatif kutil kelamin tradisional Alami, Aman Tanpa Efek Samping Green World diolah serta diproses dengan 2 teknologi modern yakni four-riding & control de-leading. Telah dilengkapi legalitas terdaftar di Badan POM RI no.reg TI 13434745 & bersertifikat 100% HALAL dari MUI.

(Harga Perbotol Propolis Plus Capsule Rp. 345.000 | ISI 60 kapsul)

*Bisa Kirim Barang Terlebih Dahulu, Transfer Setelah Barang Sampai*

Info Lengkap KLik >>> Obat Kutil Kelamin Tradisional

 

Itulah sedikit informasi mengenai Risiko Kanker Dan Kehamilan Akibat Kutil Kelamin, semoga informasinya bermanfaat. Salam Sehat..

Waspada Risiko Kanker Dan Kehamilan Akibat Kutil Kelamin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s